ShoutMix chat widget

ReBorn

Posted By yugie On 09.43.00

kalo misalnya kita ngomongin sifat2 manusia ga kan pernah ada habisnya yah. sama juga kalo kita ngomongin atau ungkapin semua keinginan kita ga pernah ada ujungnya. Dan kalo liat suatu hal yan lebih bagus atau lebih keren bawaanya kepengen terus yah?!. yaa...kaya gw ini sih sebenrnya, heheh. YUPss!! kemaren2 gw liat blog temen gw dna cukup biin gw penasaran pengen bikin blog lagi.Knapa pengen lagi?, ya karena sebelumnya emang gw udah sempet bikin, tapi karena begonya gw dan pelupanya gw gw lupa apa akun d Gmail, ya jd gw ga bisa posting. hahah kakek-kakek banget ya??



Emang karena kemaren-kemaren gw udah lama ga posting2 lagi jd ya kelupaan deh jadinya. Sebenrnya sih niat gw bikin blog gw juga pengen blajar untuk jadi penulis di blogger dan mudah-mudahan kedepannya blog gw bisa banyak manfaatnya bukan malah bikin tambah lambat ++ lemot gitu komputer yang nanti buka blog gw hehe.So, dengan blog gw ini juga gw pengen sharing2 untuk segala hal(lebih seneng lagi kalo masalah-masalah the news teknology gtu, heheh ;) ). selain nambah pengetahuan gw juga hal itu juga bisa jadi bahan diskusi yang menarik.

emmmm....hal lainnya juga gw juga pengen bgt bikin blog yang bisa jadi tempat buat silahturahmi temen2 gw di SMA. meskipun blog tapi gw harap bisa sedikit ngebantu untuk tetep "keep in touch" sama temen-temen alumni di SMAN 18 Bandung semuanya.Amin.

BUat websitenya???, kepengen sih, cuma gw masih blajar-blajar dan sebenrnya juga gw pengen bisa jadi seorang "ebmaster". Amin. jadi, gw juga minta bantuannya buat blajar bareng-bareng. Gw juga pasti seneng kalo nanti ada yang mau ngajairn gw. hohoho.

pokonya thx deh buat ntar yang udah masuk ke blog gw. Thx!!!

Category : | Read More...... edit post

0 Response to "ReBorn"

Labels