ShoutMix chat widget

"Orang Sabar Disayang Tuhan"

Posted By yugie On 09.39.00

Hari sabtu mungkin buat sebagian orang udah jadi hari yang ditunggu-tunggu,apa lagi buat temen-temen yang lagi seneng-senengnya maen, ato lebih heboh lai munkin buat yang baru jadian juga ya???hehehe tapi ga semua dan bukan khusus buat anak muda aja. yang udh pada tua-tua(heheh)juga pasti boleh dibilang suka juga ama datengnya hari sabtu. Yaa..wajar ko, dan sangat wajar malah kalo kita emang ngerasa hari sabtu itu bisa jadi hari yang menyenangkan. karena setelah 6 hari penuh bekerja(kalo yang bolos-bolos ga tau yah, ga ikutan)dengan kerjaan yang "seabreg" atau tugas-tugas kuliah ama sekolah yang numpuk udah jadi seharusnya kita sediain waktu kita yang dua hari itu, sabtu ama minggu untuk sedikit bisa ngilangin rasa cape yang berhari-hari.emmm kalo bisa jangna sedikit banyak aj sih, heee..

Tapi engga buat gw, huhuhu. haru sabtu gw tetep kuliah. trus interval waktu dari mata kul yang pertama ama yang kedua lumayan lama lagi. haduuhhh...sedih bgt ya gw, disaat orang lain "hang out"gw malah Hanghhaha.ya, ya, ya gw tau gw harus sabar. "Orang Sabar di Sayang Tuhan",Tapi terlalu sabar juga ga enak yah, hehehe.

Itu baru satu sih yang buat gw BT. dan hari ini gw kira acara Seminar yang diadain ama salah satu HIMA dikampus gw jadi. Ga taunya pasa gw dateng. Loh knapa malah acara mentoring yah????pas gw tanya ternyata ada perubahn jadwal yang jadiny tuh tgl 6 nanti. hahahaha aneh bgt perubahn jadwal kok ga ada konfirmasinya bgt ya???
tapi ya udah lah, gw harus balik lagi inget pepatah "Orang Sabar Disayang Tuhan".

emmm...itu baru yang kedua ya???heheh, yagn ketiganya sih bukan gw BT. Tapi gw lagi ngerasain yang bener-bener kangen ama orang yang sayang ampe skg(cewe gw maksudnya, heheh). Yups!!! udah 2 hari ini gw ga ketemu lagi ga diBandung sih, lagi pulang dulu dan diluar Bandung.Tapi gw lebay banget ga sih baru 2 hari ga ketemu udah kengen bgt gtu???hahahaha."Cepet pulang ya sayang, Ati2 di sananya"heeee.

Ya udah deh, ntr gue lanjutin lagi postnya,selain cape ngetiknya gw udah aga bingung mu nulis apa lagi hehehe. Okay Byee!!!!

Category : | Read More...... edit post

0 Response to ""Orang Sabar Disayang Tuhan""

Labels