ShoutMix chat widget

Perubahan dan Sang Motivator

Posted By yugie On 13.34.00

Hal pertama yang pegnen gw tulis disini...."TIDAKKKKKKKKK!!!!!!" kenapa ya dari kemaren gw kuliah ga ada dosen mulu. udah cape-cape datang kekampus ga ada dosen. Dan ini bukan am satu dosen, hampir semua yang ngajar di kelas gue. emmmm...apa pada telat blm dapet itu yah......(heheheheh). Jelas gw Bt banget kalo waktunya kuliah trus ga ada dosen. banyak hal yang belum gw tau dari materi-materi kuliah itu, so gw ngarep banget kalo waktunya emang kuliah semua dosen tuh ada. (hehehe sok rajin ya!!!). tapi jujur ko semua itu cuma karena gw pengen bener-bener jalanin kuliah gw ini. gw udh malu kalo masih harus maen-maen yang ga bener(brarti dulu sering ya????!!!! hahaha, ga begitu kok!!) kasian ortu juga, selain kasian ama diri gue sendiri.

Yang jelas hal yang harus gue rubah tuh banyak banget. Gw ga mau ngerasa sibuk banget kalo mulai masa-masanya ujian gtu. yaa...sibuk kaya,,,:


  1. siapin contekan

  2. cari temen pinter buat duduk deket hehe

  3. bikin gulungan-gulungan kertas kecil

  4. dan terakhir belajar "Sistem Kebut Semalam"



Gw pengen semua kebiasaan-kebiasaan jelek gw salah satunya yang diatas, bisa berubah dikit-dikit. Amin. Dan karena gw seorang cowo, dan udah sepantesnya seorang cowo itu dituntut untuk bisa menjadi seorang pemimpin!!!.yaa...Jadi ga boleh lelet(lambat). Iya kan???

Kaya kemaren gw denger kata-kata bijaknya Mario Teguh, itu tuh Motivator yang suka ada di MetroTV. Kalo ga salah gw Inget dikit...


"Untuk Seorang Pemimpin"
Lihatlah sesuatu di masa depan,
dengan jelas.
Sebelum sesuatu itu terlihat jelas
oleh orang lain.


Dan kata-kata itu menurut gw emang bener juga. karena didunia yang sekarang ini, atau mungkin emang udah dari dulu juga sih. Kita harus bergerak lebih cepat untuk mendapat hasil yang lebih tepat.So, ada baiknya sepatah kata itu bisa diingat-ingat.
Tapi satu hal yang gw masih aga bingung, kalo misalnya seorang motivator yang pandai mengangkat dan membangkitkan semangat orang yang dimotivasikannya. Bagaimana jika dia(sang motivator)mengalami hal yang memang membutuhkan penyemangat juga. Apa dia udah terbiasa membangkitkan dirinya sendiri ya????Yang namanya manusia pasti memiliki masalah, dan itu pun pasti jika seorang individu membutuhkan individu lain untuk bisa membantu menyelesikan masalah itu. atau paling tidak sedikit meringankan.

ya...okdeh gw rasa hari gw cukupin dulu deh, hehehe ntar gw lanjutin lagi...okay!!!

Bye...

Category : | Read More...... edit post

0 Response to "Perubahan dan Sang Motivator"

Labels